Tulisan Daur Ulang

Beberapa waktu terakhir ini saya memiliki lebih banyak waktu untuk ngurusin blog ini lagi. Belajar lebih banyak lagi tentang bloging. Inilah hasil belajarnya,  blog saya bisa tampil lebih rapi. Beberapa menunya sudah mulai saya otak-atik, karena juga baru mengerti.  😀

Nah, lagi rapi-rapi blog, kepikiran nambah postingan lagi, tapi lagi ga ada ide mau nulis apa. Aku teringat tulisan2 zaman dulu saat sekolah. Jadilah beberapa tulisan tersebut yang merupakan tugas2 kuliah memperkaya tulisan kategori Pengasuhan dan Pendidikan Anak di blog ini. 


Pengennya sich diedit lagi, agar lebih santai dibacanya. Cuma belum ada waktu, jadilah tulisan ini tayang dengan edit minimalis. Jadi masih terasa tulisan berbau tugasnya ya. Ga papa dech. Semoga yang baca pun dapat manfaatnya. Namun tolong ya,  jangan dicopypaste

Selamat menikmati tulisan2 berikut ya.  Semoga ke depan saya bisa lebih baik lagi ngeblogging nya 😊

Comments